Hendrolim's Weblog

July 5, 2009

Testimonial and Kenang2an Internship di Accenture

Filed under: Accenture — hendrolim @ 1:25 am

Kalo ude mendekati akhir dari suatu tujuan, rasanya waktu tu cepet bgt berlalu y..

pdhl prsn baru benter internship, ude mo sls.

Tapi gimana pun, g senang bgt la internship di Accenture, mgkn krn kbetulan g dpt proyek enak. heheheh….

Iseng2 pgn bwt testimonial bwt org2 accenture yg g kenal la. hhmmm… mule dr sapa dulu y…

Jossie aja dulu deh. Soalny kalo jossie ga iseng2 trima g di accenture, mgkn g ga bkl intern disono. Thx y jos. Nama lengkapny Jossie F Soemarto, walopun sampe skrg g ga tau “F” ny itu apa. hehehhe… Josi ru manager DM team. bosny bos g, pimpinan tim DM (Data Migration). y orgny asik sih. yg g binun dr dia tu, g bnr2 heran tah napa dia bs awet muda gitu. ntah apa resepny. bagi2 donk resepny. hehehehehehe….

Theresia Budiyanti. teres ni bos g, pimpinan tim DM-HR (Human Resources). Kakakny temen g. y di awal2 g diajarin cukup byk ama dia, walopun ga smuany ketangkep, krn kebykn. hehehehehhe… Maap2, kalo bwt byk kesalahan sblmny

Johny Gunawan, Johny ini, temen sekerja, n temen sekamar g. Mantap la… Dia byk bantuin g kalo g ga tau sesuatu. Belajar byk g dr dia. dan enakny teman seperjuangan pas kerja. bareng2 mulu. trus asikny tu maen dotA pulak… :)). Komplit de. perfect abis. hahhahaha…

Adith itu…. pst pd binun adith itu siap. soalny temen sekerja sudah, bos ud, big bos jg ud. adith ni bos di divisi laen. divisi Material Management. orgny asik bgt. suka bercanda n gaul. masi muda sih. hahahha.. y bs bikin g akrab ama dia y pas maen dotA lg. hahahhah.. Mantap la dotAnya. Ampun…..

Sianne, dia anak buahny adit. org Bandung euy. Kekny sih bs sunda. hahhaha….. kt adith sih kerjaanny mantap. rapi n teliti ga kek g. mantap2… n gilakny dia cukup tertarik bljr maen dotA. Ce maen dotA donk?? Kapan lg… hahhahah….

Pipil, ini another bos di divisi Finance Management. ini org yg plg senior di kantor. walopun sudah jd senior, tp orgny tetep gaul, sk bercanda ama kita2. trutama bawahanny. jd suasana kantor jd lbi nyaman la. hahahha. dan lg2 akrabny krn maen dotA lg… hahah. dotA emank bermanfaat y. hahahhah..

Ivonne, hhhmmm…. hhhmmm.. orgny sih keliatanny cukup pendiam. cuman keliatanny doank. sbnrny…. hahhahahha… oh iy. ini bawahanny pipil n slalu jd target utama bwt digangguin. hahhaha.. kagak tau napa. mgkn krn selalu memberi respon terbagus setiap x digangguin :p. Sbg senior yg baek, hrs mengajarny segala ilmuny ke bawahanny donk. Jadi pipil pun ngajarin dotA ke dia. hahahah…

Asik la internship di Accenture. Trutama kalo dapet temen kerja kek gini. y walopun capek, tp bs bersenang2 jg. hahahhah… rindu sama temen2 di accenture kalo diinget2 lg. Hidup DM (Data Migration) Team ^^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: